Riamah Hasyim

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Anak, putihkah engkau....?

Anak, putihkah engkau....?

Terlahir dalam keadaan tanpa sehelai benang melekat ditubuhnya. Hanya darah yang menghiasi sekujur tubuh mungil yang tak berdaya. Perlahan tapi pasti dia menangis....mencari kehangatan yang terlepas dari raganya.

Dengan kedua tangan yang hangat dan penuh kasih, kita peluk dia dalam kehangatan cinta. Kita bersihkan setiap titik noda yang menempel di tubuh mungilnya, serta kita senandungkan ayat-ayat cinta di telinganya.

Ayah.....Bunda....dalam hati dia berbisik, " jangan pernah engkau tinggalkan aku dalam kesendirian. Aku butuh kalian untuk menjadi penuntun dalam setiap langkahku. Karena aku buta akan benderangnya semesta. "

Akankah kita abaikan rintihan dia....sementara dia menangis ketakutan, karena arah yang akan dia tuju amatlah gelap. Jalan yang akan dia lalui amatlah berliku. Hanya ayah bundalah yang menjadi harapannya. Tuk menjadi kakinya saat tak bisa melanjutkan langkah, menjadi mata saat tatapan mulai tertutup kabut, menjadi kekuatan saat raga mulai lemah dalam menggapai asa.

Ayah.... Bunda....jangan pernah letih dan bosan dalam membuatku kuat. Karena aku nanti akan bergantung pada keikhlasanmu dalam menjalani kehidupan. Jika ayah....bunda....menuliskan warna putih pada perjalananku maka aku akan menjadi putih juga, tapi sebaliknya jika warna hitam yang ayah bunda lukiskan maka hitam juga hasil yang aku gambar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali